Jumat, 17 Februari 2017

10 Alasan Pria Nunda Nikah

Assalamualaikum  cantik, yuk kita bahas beberapa alasan pria menunda nikah. Sudah siap?
  Menunda nikah disini, bisa dalam arti belum ketemu jodohnya, atau bisa juga sudah punya pilihan tapi sengaja ditunda-ditunda. Selain mendapatkan ketenangan hidup, Menikah merupakan sunnah rasul. Manfaat menikah akan terasa baik di dunia maupun di akhirat :’)

Belum Mapan. Biasanya pria menunda nikah karna merasa belum punya cukup uang untuk menghidupi keluarganya nanti. Rezeki Allah itu luas, menikah akan melipatgandakan rezeki. Allah sudah siapkan rezekinya, tinggal kita yang berusaha.. Dari Aisyah, “Nikahilah olehmu kaum wanita itu, sesungguhnya mereka akan mendatangkan harta (rezeki) bagi kamu”. (HR. Hakim dan Abu Dawud)

     Masih Kuliah. Kalau calon jodoh kamu masih kuliah, nikahnya tunggu dia pulang kuliah aja :’D  Banyak kok yang menikah saat masih kuliah, semuanya berjalan lancar-lancar saja. Malah belajar tambah semangat karna ada yang menemani ๐Ÿ˜€

    Belum ada Biaya Nikah. yakin deh, menjelang nikah pasti rezeki akan datang dari arah yang tak terduga, bisa dari keluarga, kerabat, saudara, temennya saudara :D. Ga perlu pernikahan yang mewah, ikut-ikutan adat, sesuai syariat Agama aja, sederhana, yang penting SAH dibayar tunai!. Rasul Bersabda: Adakanlah pesta pernikahan walau hanya dengan satu ekor domba (HR. Al Bukhori)
     Belum membahagiakan orang tuanya. Banyak keinginan ortunya yg belum terpenuhi, takut menikah malah nambahin bebannya.. Ada banyak loh cara membahagiakan orangtua setelah kita menikah, kasih istri yang baik, anak yang lucu, dan tambahan uang bulanan yang lebih๐Ÿ˜›
     Ga mau ngelangkahin kakaknya. Padahal kalau ternyata kita ditakdirkan duluan, kebaikan kan ga boleh ditunda
Masih ingin bebas. Belum bisa bertanggung jawab.. Hmm justru dengan menikah pria bisa lebih melatih kepimpinannya
Punya kriteria tinggi terhadap calon istri. Harus yang cantik, pinter, tajir. Giliran ketemu eh dianya gak mau ๐Ÿ˜€
     Wanita solehah itu kriteria tertinggi dari seorang wanita. Kalau sudah ketemu yg solehah, yang lainnya sih bonus..
Waktunya masih panjang, sekarang masih muda. Waktu terus berputar loh, yakin dikasih kehidupan yg panjang dan manfaat?
Takut ga bisa ngebahagiain pasangan. Pria sejati yang bertanggung jawab pasti siap memimpin. Siap memberikan yang terbaik. Setuju?Ditolak. Obat dari gagal Taaruf adalah Taarufan lagi. Obat dari patah hati ya jatuh cinta lagi. Minta bantuan wali kamu yah. Selamat Berusaha :)
Menunda kebaikan artinya menghalangi kebaikan lain datang kepadamu.. Sempurnakan ilmu agama, agar jodoh yang datang adalah yang baik agamanya.. :)

Lihat juga videonya channel yooutube ukhti sally yah... Happy for watching 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar